Tone

Shop

Kebijakan Pengembalian Dana dan Barang

Syarat & Ketentuan untuk mengajukan Pengembalian atau Penukaran Barang:

  1. Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan.
  2. Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dibuka dan dicoba/poles. Begitu juga dengan label barcode/nomor/merek barang masih dalam keadaan utuh.
  3. Untuk produk series yang menggunakan kemasan (kotak), harus dikembalikan beserta kotak kemasan aslinya.
  4. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karna cacat.
  5. Jika mengirimkan kembali barang, WAJIB dikemas dengan baik dan aman, seperti menggunakan bubble wrap, kardus, dll.
  6. Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, salah pilih warna, tidak jadi bayar, dan alasan tidak jelas lainnya
  7. Jika ditemukan salah barang / kerusakan dari kami silahkan konfirmasikan untuk meminta retur, dengan WAJIB MENYERTAKAN VIDEO SAAT UNBOXING. Tanpa bukti video, mohon maaf retur tidak bisa kami layani.
  8. Refund Dana hanya diberikan untuk barang reject yang stocknya sudah habis, jika stock masih ada, maka akan ditukar dengan barang yang sama.
  9. Permintaan retur diterima maks 2 hari setelah barang sampai (berdasarkan data online di ekspedisi yang dipilih saat proses order)
    Terimakasih.

Untuk retur barang silahkan hubungi kami di :
WA customer service 08988006873

REGISTER

Your personal data will be used to support your experience throughout this website, to manage access to your account, and for other purposes described in our kebijakan privasi.