Syarat & Ketentuan untuk mengajukan Pengembalian atau Penukaran Barang:
- Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan.
- Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dibuka dan dicoba/poles. Begitu juga dengan label barcode/nomor/merek barang masih dalam keadaan utuh.
- Untuk produk series yang menggunakan kemasan (kotak), harus dikembalikan beserta kotak kemasan aslinya.
- Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karna cacat.
- Jika mengirimkan kembali barang, WAJIB dikemas dengan baik dan aman, seperti menggunakan bubble wrap, kardus, dll.
- Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, salah pilih warna, tidak jadi bayar, dan alasan tidak jelas lainnya
- Jika ditemukan salah barang / kerusakan dari kami silahkan konfirmasikan untuk meminta retur, dengan WAJIB MENYERTAKAN VIDEO SAAT UNBOXING. Tanpa bukti video, mohon maaf retur tidak bisa kami layani.
- Refund Dana hanya diberikan untuk barang reject yang stocknya sudah habis, jika stock masih ada, maka akan ditukar dengan barang yang sama.
- Permintaan retur diterima maks 2 hari setelah barang sampai (berdasarkan data online di ekspedisi yang dipilih saat proses order)
Terimakasih.
Untuk retur barang silahkan hubungi kami di :
WA customer service 08988006873